Ketentuan Garansi dan Warranty

Garansi

Produk yang dibeli dilindungi oleh jaminan dari merek terkait yang memiliki Badan Usaha di Indonesia. Jaminan yang termasuk dalam cakupan ditentukan oleh perusahaan tersebut.

Warranty

Jaminan penukaran produk baru dengan jenis yang sama apabila terjadi mal-fungsi/cacat produksi/rupa produk fisik yang terkoreksi karena penanganan selana pengiriman dari pihak Wearinasia. Durasi warranty hanya berlaku selama 1 minggu dari tanggal penerimaan konsumen atas produk yang dibeli.Proses tukar produk akan memakan waktu 2 minggu hari kerja, dimulai sejak pihak Wearinasia menerima produk fisik yang dikirimkan konsumen. Bila ada kekurangan pada saat pengambalian seperti boks atau barang pelengkap yang menjadi satu paket dengan produk yamg dibeli maka durasi 2 minggu akan diundur sampai pihak Wearinasia menerima seluruh produk yang ditukarkan. Pengambalian produk juga didasari kondisi stok dari produk yang direturkan tersedia dalam stok Wearinasia. Bila terjadi kekosongan stok produk yang dikarenakan hal-hal yang di luar kekuasaan Wearinasia seperti bencana alam, ketidakketersediaan produk dari merek asal, Dan koreksi regulasi pemerintah terkait produk yang ditukar.



Voucher

Transaksi Pertama

Konsumen berhak mendapatkan potongan untuk pembelanjaan pertama sesuai dengan nominal voucher yang berlaku. Voucher hanya berlaku untuk 1x pemakaian dengan min. total transaksi Rp. 400.000,00