Get your travel essential, disc up to 50% off : SHOP NOW
THE JOURNAL

Perbedaan Fjällräven Orisinil & Palsu (Bukan dari perspektif sekedar harga murah)

Perbedaan Fjällräven Orisinil & Palsu (Bukan dari perspektif sekedar harga murah)

Kanken asli dan KW apa yang membedakannya disamping perbedaan harga yang kentara?

Ok bagi pecinta perlengkapan outerwear dan perlengkapan outdoor mungkin sudah mengenal yang namanya merek Fjällräven, merek dari Swedia yang punya memiliki sisi historis yang menginspirasi dan misi yang diembannya, yakni salah satunya, membantu memberikan pengalaman outdoor yang mengesankan lewat kualitas produk yang mumpuni tanpa harus merongrong (ingin tahu asal muasal Fjällräven? Klik disini)

Namun belakangan di Indonesia, hingar-bingar "tas Kanken" yang notabene hanyalah salah satu dari sekian banyak tipe Fjällräven, gaumnya lebih kencang ketimbang mereknya itu sendiri. Sehingga masuk ke kategori barang "ngetren", dan seperti produk yang sedang naik daun pada umumnya, beredar pula kanken kw alias palsunya di marketplace-marketplace daring.

"Sehingga masuk ke kategori barang "ngetren", dan seperti produk yang sedang naik daun pada umumnya, beredar pula kanken kw alias versi palsunya di marketplace-marketplace daring."

Daripada berfokus pada ciri Kanken KW atau palsu (yang sebenarnya sudah bisa diidentifikasi dari sisi harga) yang rupa dan materinya beragam dan tidak pernah berkesudahan, berikut ciri dan keuntungan menggunakan Kanken asli, agar kita sama-sama mengetahui alasan sebenarnya mengapa Kanken asli menjadi andalan komunitas pelancong internasional:

1. Material Kanken Asli

DNA dari merek Fjällräven adalah kegiatan outdoor karena penemunya sendiri, adalah mantan anggota pramuka yang lebih sering berpetualang dibanding di bangku sekolah (Ingin tahu sejarahnya? Baca disini) jadi untuk material pastinya jahitan akan lebih rapih dan materinya terkesan lebih kasar dan tidak terlihat glossy layaknya Kanken Palsu.

"jadi untuk material pastinya jahitan akan lebih rapih dan materinya terkesan lebih kasar dan tidak terlihat glossy seperti Kanken Palsu yang banyak beredar."

kanken_asli

Foto Fjallraven Kanken Asli, teksturnya terasa kasar

Sebenarnya apabila Anda ingin merasa worth it semua nilai dari Kanken asli sudah terjawab di poin ini, karena materinya memberikannya berbagai keunggulan yang akan dilanjutkan di poin-poin berikutnya.

2. Respon Kanken Asli terhadap air

G-1000 merupakan material ciptaan Fjällräven yang dimana menurut situs resminya mengandung (65% polyester dan 35% katun premium). Materi ini membuatnya tas yang "bandel" dan dapat mengatasi cipratan air yang kerap terjadi saat kita berpergian. Hal ini paling kentara di lini produk Kanken Asli yang diberi nama Kanken No. 2.

 

3. Greenland Wax, Perbarui Ketahanan Material Terhadap Air dan Angin

G-1000 sebenarnya tidak hanya membantu produk Fjällräven asli untuk cukup kedap dengan air tetapi juga untuk membatasi hembusan angin (hal ini paling terasa manfaatnya di lini jaket outdoor) untuk memastikan tingkat ketahanan tersebut tetap prima, pengguna dapat menggosokkan Greenland Wax, sesuatu hal yang tidak bisa diterapkan di Kanken KW atau palsu.

Berikut cara pengaplikasiannya, menurut Fjällräven

4. Toko atau Peritel Kanken Asli Terdaftar di Situs Fjällräven

Peritel resmi, tidak hanya terdaftar di www.fjallraven.com namun harga yand ditawarkan pastilah seragam, karena sudah diatur dari pihak pemegang merek langsung.

 

5. BONUS: BERTANDANG KE JEPANG DENGAN KANKEN

 

 

DISKLAIMER:

Wearinasia.com, adalah peritel online dan offline resmi dari Fjällräven yang hanya menjual Kanken Asli.

Leave A Comment

    Kemudahan Berbelanja

    Freeshipping

    Gratis ongkos kirim untuk nilai transaksi lebih dari Rp 500.000,00 - Berlaku untuk daerah Jabodetabek

    Cicilan 0%

    Kemudahan melakukan transaksi dengan cicilan 0% dari berbagai macam bank dan perusahan finansial lainnya

    100K Voucher

    Dapatkan potongan sejumlah Rp 100.000,00 untuk transaksi pertama, dengan daftar menjadi member kami.