Clearance Sale , up to 50% off SHOP NOW
THE JOURNAL

Mengenal DOBBY Pocket Drone, Drone yang Bisa Selfie

Mengenal DOBBY Pocket Drone, Drone yang Bisa Selfie

Bayangan Anda akan drone seketika berubah setelah melihat Dobby Pocket Drone keluaran ZEROTECH, perusahaan Tiongkok spesialis drone pintar. Drone ini bisa selfie!

Reporter Nick Whigham dari portal berita news.com.au berpendapat bahwa drone berukuran kecil keluaran ZEROTECH ini dapat menjadi 'Goldilocks dari pasar consumer drone'. Pasalnya, ukuran drone tergolong padu dan harganya relatif terjangkau, menurut artikel tersebut.

Tampilan Dobby drone saat sayap dibentangkan

ZEROTECH berupaya menggebrak stigma masyarakat tentang drone dengan meluncurkan pocket drone yang inovatif. Drone berukuran besar yang selama ini Anda lihat nyatanya dapat disimpan dalam kantong; drone mengecil menjadi seukuran 13,5 cm x 6,7 cm x 36,8 cm ketika dilipat.

Melalui produk barunya ini, ZEROTECH berharap dapat menarik perhatian para pengguna Instagram maupun pembuat video untuk beralih ke pocket drone. Kamera drone dapat berputar miring ke bawah hingga 45 derajat dan mampu mengambil gambar 4K (kamera drone ini 13 megapiksel) maupun video HD 1080p. Teknologi stabilisasinya juga mengurangi kekaburan dari sebuah video yang akan Anda hasilkan.

Tampilan Dobby drone saat sayap dilipat

Pocket drone milik ZEROTECH juga dilengkapi DO.Fun, aplikasi pengendali drone yang langsung dapat Anda gunakan di ponsel dengan sistem Android maupun iOS. Menerbangkannya pun tidak sesulit yang dibayangkan: cukup menekan tombol di bagian kanan layar dan memiringkan drone ke depan atau belakang, atau ke kiri dan kanan layaknya setir mobil.

Ukurannya yang mungil, hanya sebesar telapak tangan orang dewasa

Selain itu, Dobby Pocket Drone juga mampu melacak orang dengan mengenali wajah sang pengguna drone. Pengguna dapat menggunakan fitur pelacakan wajah untuk memastikan kamera drone tetap berada dekat wajah Anda, dan fitur "follow me" akan berjalan.

Melalui produk barunya ini, ZEROTECH berharap dapat menarik perhatian para pengguna Instagram maupun pembuat video untuk beralih ke pocket drone.

Pocket drone punya kekuatan terbang hingga 18 menit per baterainya. Dilengkapi dua baterai, drone dapat terbang kurang lebih selama 35 menit. Drone ini cocok untuk selfie menurut media Amerika Serikat Huffington Post; Dobby Pocket Drone adalah 'an extension of your arm - so, sure photos taken with the Dobby are selfies', pandang meeker.

Coba saja kami membawa Dobby Pocket Drone saat melancong ke Malang waktu itu...

*First image by bhphotovideo.com; second image by thercdronehub.com; third image by droneaddiction.com.au

Leave A Comment

    Shop The Product

    Kemudahan Berbelanja

    Freeshipping

    Gratis ongkos kirim untuk nilai transaksi lebih dari Rp 500.000,00 - Berlaku untuk daerah Jabodetabek

    Cicilan 0%

    Kemudahan melakukan transaksi dengan cicilan 0% dari berbagai macam bank dan perusahan finansial lainnya

    100K Voucher

    Dapatkan potongan sejumlah Rp 100.000,00 untuk transaksi pertama, dengan daftar menjadi member kami.