Clearance Sale , up to 50% off SHOP NOW
THE JOURNAL

Casing Ini Bakal Melindungi Gadget Kesayangan dari Segala 'Ancaman'

Casing Ini Bakal Melindungi Gadget Kesayangan dari Segala 'Ancaman'

Perkenalkan Lifeproof, merek gaya hidup terkini yang berharap dapat mewujudkan harapan para pelancong untuk hidup tanpa batas. Salah satunya dengan perlindungan gadget dari segala 'ancaman'.

Aksi dan petualangan adalah dorongan utama. Untuk mewujudkannya, kita harus pergi ke tempat-tempat, melakukan hal-hal, mengambil kesempatan, dan menjadi bebas. Begitulah pesan Lifeproof di situs mereka.

Idealisme Lifeproof terwujud dalam proteksi perangkat, baik tablet maupun ponsel. LifeProof merilis case untuk kedua gadget tersebut yang tahan air, tahan tanah, tahan salju, dan tahan banting.

Lalu, gadget apa sajakah yang bisa dilindungi? Sebut saja iPhone (7, 7 Plus, 6s, 6S Plus, 5/5S/5E), LG (G5), Samsung Galaxy (7 dan 6), iPAD PRO (9.7"), iPAD AIR (2 dan 1), serta iPAD Mini 4.

Case Lifeproof untuk iPhone 5. Image by expansys.com

Case Lifeproof untuk iPhone 5. Image by expansys.com

Fitur-fitur pelindung Lifeproof ini tercantum dalam: four proofs, zero doubt. Mari membahasnya satu demi satu. Pelindung Lifeproof tahan air, dan terbukti melindungi gadget sekalipun tenggelam sampai kedalaman dua meter dalam satu jam. Lalu, perangkat akan terlindung dari tanah dan debu pula. Ketiga, SnowPROOF di mana gadget yang terlindungi Lifeproof akan terhalang dari salju dan es. Terakhir, DropPROOF yang memungkinkan gadget untuk tetap berfungsi, meski jatuh dari ketinggian dua meter.

Untuk tipe casing FRĒ, misalnya, punya built-in scratch protection yang memungkinkan perlindungan menyeluruh 360 derajat. Lain lagi dengan casing NÜÜD yang mengadopsi screenless technology. Teknologi apakah itu? Teknologi ini memungkinkan Anda untuk menyentuh touchscreen sebenarnya. Selain itu, ada pula NÜÜD + ALPHA GLASS dengan alpha glass screen protector-nya yang menghindari ponsel dari keretakan maupun sentuhan reaktifnya. Ya, Lifeproof punya tiga casing berbeda yang mempunyai fitur masing-masing. Sisanya? Tergantung kebutuhan pemakaian.

Apakah fitur-fitur tersebut hanya klaim? Untungnya, tidak.

Ponsel dengan casing Lifeproof. Image by simpleasthatblog.com

Ponsel dengan casing Lifeproof. Image by simpleasthatblog.com

Setiap case milik Lifeproof telah diuji di laboratorium. Pelindung-pelindung tersebut juga diuji secara acak dan water test kedua. Yang menarik, proteksi DropPROOF mengikuti standar militer Amerika Serikat. Lifeproof memungkinkan gadget tidak terpengaruh oleh tabrakan maupun getaran, sekecil apa pun itu.

*) Featured image by amazon.ca

Leave A Comment

    Kemudahan Berbelanja

    Freeshipping

    Gratis ongkos kirim untuk nilai transaksi lebih dari Rp 500.000,00 - Berlaku untuk daerah Jabodetabek

    Cicilan 0%

    Kemudahan melakukan transaksi dengan cicilan 0% dari berbagai macam bank dan perusahan finansial lainnya

    100K Voucher

    Dapatkan potongan sejumlah Rp 100.000,00 untuk transaksi pertama, dengan daftar menjadi member kami.