Cara Mention, Boomerang, dan Hyperlink di Instagram Stories

Belum lama ini jagat media sosial dikejutkan dengan fitur Instagram Stories yang mirip dengan aplikasi chat Snapchat, per-tanggal 10 November kemarin, Instagram Stories memanjakan penggunanya dengan tiga tambahan fitur, yakni, Mentions, Boomerang, dan Hyperlink. Berikut cara pengaplikasiannya dan dimana Wearinasians dapat menemukannya.

ig-stories-updates_686aa7a853d04cd29804b24fb8bcf1d5

BOOMERANG

Aplikasi Boomerang pada awalnya adalah aplikasi turunan Instagram yang terpisah. Namun di pembaruan kali ini, Wearinasians dapat merasakan fitur Boomerang cukup dengan memilih opsinya di layar yang sama dengan Instagram Stories.

MENTIONS

Jumlah Instagram stories yang membludak, terkadang sulit untuk menemukan "cerita" dari lingkaran pertemanan terdekat Wearinasians. Oleh karena itu dengan versi terbaru ini, teman atau Wearinasians sendiri dapat saling memberikan notifikasi, sehingga tidak ada lagi cerita yang terlewatkan di antara kita :)

HYPERLINK

Fitur ini masi terbatas diimplementasikan di akun-akun berlogo "verified". Dengan fitur ini Wearinasians dapat memberikan tautan ke situs atau blog. Fungsi ini tentunya akan sangat membantu perusahaan atau para penjual online yang mengandalkan Instagram untuk mendapatkan pengunjung situs.

Punya Instagram? Pastikan Wearinasians juga follow akun Instagram kami di @Wearinasia

    Andrew Gunawan - November 14, 2016
    ← Previous Post Next Post →