Clearance Sale , up to 50% off SHOP NOW
THE JOURNAL

Bellroy, Si Ramping yang Cantik nan Inovatif

Bellroy, Si Ramping yang Cantik nan Inovatif
  • SHARE
THE JOURNAL

Bellroy, Si Ramping yang Cantik nan Inovatif

  • SHARE

Words & Photo by : | November 30, 2017

Sekilas, Bellroy memang terkesan tak beda jauh dibanding merek-merek dompet lain yang beredar di pasaran. Lantas, apa yang membuat Bellroy begitu istimewa dibanding para pesaingnya?

Dengan maraknya pakaian berpotongan slim fit di industri mode dewasa ini, tak ayal jika dompet-dompet berbentuk tebal mulai perlahan ditinggalkan. Merek Bellroy lahir dari fenomena tersebut dengan gagasan sederhana untuk menciptakan dompet yang efektif dan efisien kala digunakan, namun tetap sedap dipandang kala disimpan dalam kantong.

 

Lantas, apa yang membuat Bellroy begitu istimewa dibanding merek-merek lainnya?

 

Populer dengan rangkaian produk slim walletnya, Bellroy dirintis pada tahun 2010 di kota Melbourne, Australia, oleh dua orang desainer, Hadrien Monloup dan Andrew Fallshaw. Nama merek ini merupakan gabungan dari nama kota Bells Beach dan Fitzroy, tempat di mana Bellroy pertama kali lahir. Kini, Bellroy telah memiliki lebih dari 70 orang karyawan dengan berbagai jenis dompet seperti Note Sleeve dan Slim Sleeve yang telah dipasarkan ke berbagai penjuru bumi.

 

Andrew Fallshaw dan Hadrien Monloup. Image by smh.com.au.

 

Sekilas, Bellroy terkesan tak banyak berbeda dari merek-merek dompet lainnya yang beredar di pasaran. Toh, bentuk dompet selalu begitu-begitu saja. Namun, diam-diam, Bellroy memiliki satu faktor utama yang membuatnya menonjol jauh dibanding merek-merek dompet lain: proses.

 

Bellroy memiliki prinsip untuk menciptakan suatu produk yang mampu memberikan terobosan baru dari produk-produk lainnya yang telah beredar di pasaran. Mengingat bentuk dompet dari masa ke masa yang notabene tidak pernah mengalami perubahan signifikan baik dari segi desain maupun fungsi, Bellroy harus banyak berinovasi dengan mengadaptasi ide-ide dari berbagai jenis footwear, tas, dan kerajinan kulit yang jarang diaplikasikan ke dalam bentuk dompet.

 

Belum lagi, produksi dompet berbentuk tipis jelas membutuhkan kreativitas ekstra para desainernya untuk memberikan akses mudah dengan ruang penyimpanan yang tetap luas.

 

Suasana kantor Bellroy. Image by Bellroy.

 

Hasilnya? Menakjubkan, tentu saja. Melalui proses kreatif yang panjang, Bellroy berhasil menciptakan rangkaian produk yang tak cuma elegan dan sedap dipandang, namun juga bersiluet tipis dan lengkap dengan fitur yang inovatif.

 

Jejeran produk slim wallet dari Bellroy menyajikan kenyamanan maksimal yang tetap memperkenankan Anda untuk membawa serta banyak keperluan sehari-hari dalam bentuk yang ramping.

 

Bersama Bellroy, Anda tak perlu lagi khawatir membawa terlalu banyak barang kala bepergian!

 

 

 

* Featured image by Bellroy

  • SHARE ON
Leave A Comment

    Kemudahan Berbelanja

    Freeshipping

    Gratis ongkos kirim untuk nilai transaksi lebih dari Rp 500.000,00 - Berlaku untuk daerah Jabodetabek

    Cicilan 0%

    Kemudahan melakukan transaksi dengan cicilan 0% dari berbagai macam bank dan perusahan finansial lainnya

    100K Voucher

    Dapatkan potongan sejumlah Rp 100.000,00 untuk transaksi pertama, dengan daftar menjadi member kami.