Clearance Sale , up to 50% off SHOP NOW
THE JOURNAL

10 Perlengkapan Essentials Seorang Idea Seeker

10 Perlengkapan Essentials Seorang Idea Seeker

10 perlengkapan essentials bagi seorang Idea Seekers alias pencari ide selama traveling yang bisa jadi referensi barang bawaan trip Anda selanjutnya.

Tidak ada perjalanan yang tidak dapat memberikan kita ide atau inspirasi, entah melancong ke pulau-pulau Nusantara atau sekedar mengitari landmark ibu kota. Guna menunjang proses pencarian ide tersebut tentunya dibutuhkan perlengkapan yang mempermudah proses kreatif mengalir, berikut adalah deretan produk yang biasa tim #wiajournal bawa selagi mencari atau menciptakan konten, yang bisa menjadi referensi Anda.

Tas Matador - Daylite 16 Packable Backpack

Dari kiri; Deuter Groden 32L, DJI Mavic Pro, GoPro Hero 6, Epson Moverio BT 300, jam tangan Timex Camper, kamera mirrorless Fuji XE 1, Bellroy Hide & Seek Lo, Fjallraven Kanken Big, sneakers putih H&M

1. Deuter Groden 32L: Umumnya untuk pendakian kami menggunakan ransel dengan bagian belakang yang keras sehingga dapat menobang barang bawaan yang cukup banyak

2. Fjallraven Kanken Big: Apabila untuk berkeliling kota, ransel ringkas bisa jadi pilihan

3. DJI Mavic Pro: Hal yang sama dapat memberikan inspirasi yang berbeda tergantung dari perspektif mana kita melihatnya, oleh karena itu drone lipat seperti DJI Mavic Pro selalu menjadi Andalan tim konten kami untuk merekam gambar-gambar yang dramtis indahnya.

4. Epson Moverio BT-300: Untuk menunjang pengambilan gambar, teman-teman dari Epson Indonesia meminjamkan kami smart glass, sebenarnya secara utilitas kacamata ini dapat memainkan konten AR dan VR, namun kami lebih sering menggunakannya saat harus menerbangkan drone, menurut kami keistimewaan dari kacamata pintar ini ialah kemampuannya untuk memberikan perspektif kamera drone tanpa menimbulkan motion sickness, gangguan yang kerap dialami pengguna drone yang mengandalkan headset drone pada umumnya.

5. GoPro Hero 6: Untuk keperluan merekam momen-momen spontan selama perjalanan, kestabilan GoPro Hero 6 bisa jadi andalan kami selama di perjalanan.

6. Timex Camper: Desain jam tangan sederhana ini sangat saklek, yakni seolah meneriakkan waktu dari pergelangan tangan Anda dalam sekali lirik, bahan talinya terbuat dari nilon sehingga tidak perlu khawatir bila terkena air atau debu.

7. Travel adapter: Pengisian daya pada gadget pastinya jadi yang utama, untuk mengakali jenis stop kontak yang kerap berbeda jenis di setiap tempat tujuan kami, travel adapter sangatlah krusial perannya.

8. Kamera Mirorless Fuji XE1: Untuk keperluan pemotretan mungkin diperlukan kamera DSLR yang lebih mentereng, namun apabila keperluan kami untuk mendokumentasi lokasi pemotretan di hari selanjutnya kamera ini sudah cukup membantu.

9. Slim wallet Bellroy Hide and Seek Lo: Mayoritas tim kami adalah pria sehingga untuk urusan dompet umumnya dompet tipis semacam Bellroy lebih dipilih dibandingkan dompet berbentuk persegi panjang atau money clip, yang kadang malah terasa ribet saat dibawa traveling karena terlalu minimalistik.

10. Sneakers: Merek apapun selama memiliki sol yang nyaman untuk dikenakan jalan-jalan seharian.

Leave A Comment

    Shop The Product

    Kemudahan Berbelanja

    Freeshipping

    Gratis ongkos kirim untuk nilai transaksi lebih dari Rp 500.000,00 - Berlaku untuk daerah Jabodetabek

    Cicilan 0%

    Kemudahan melakukan transaksi dengan cicilan 0% dari berbagai macam bank dan perusahan finansial lainnya

    100K Voucher

    Dapatkan potongan sejumlah Rp 100.000,00 untuk transaksi pertama, dengan daftar menjadi member kami.