Clearance Sale , up to 50% off SHOP NOW
THE JOURNAL

10 Atlet Ekstrem Hawa yang Menyerupai Model

10 Atlet Ekstrem Hawa yang Menyerupai Model

Melihat foto-foto atlet ekstrem hawa ini membuat kita awalnya menyangka kalau mereka model. Padahal bukan. Mereka membuktikan passion tak berasal dari tampang semata.

Melihat foto-foto atlet ekstrem hawa ini membuat kita awalnya menyangka kalau mereka model. Padahal bukan. Mereka membuktikan passion tak berasal dari tampang semata. Wearinasia ingin memperkenalkan 10 atlet ekstrem hawa dari beragam cabang olahraga ini.

ANASTASIA ASHLEY

Anastasia Ashley adalah atlet selancar profesional yang mulai berkompetisi di umur tujuh. Ia memantapkan diri untuk lebih serius lagi berselancar pada usia empat belas. Dia telah memenangkan lebih dari dua ratus pertandingan sejenis.

Anastasia merupakan salah satu peselancar dengan penggemar dan pengikut terbanyak di media sosial. (Pengikut Instagram-nya saja mencapai 1,1 juta.) Bukan sekadar beraksi menerjang ombak, Anastasia juga berharap dapat menjadi teladan bagi wanita-wanita muda untuk mengikuti mimpi mereka.

LETICIA BUFONI

Berasal dari kota Sao Paulo di Brazil, Leticia adalah atlet skateboard yang terkemuka. Ia merupakan bagian dari skateboarder jalanan generasi kedua yang meramaikan olahraga ini. Pendekatannya di jalan menekankan gaya dan bukan trik. Kesuksesannya di Brazil membawanya ke California untuk belajar Inggris sambil terus menguasai arena skateboard.

Tahun 2013, ia kembali ke negara asalnya dan memenangkan medali emas di X Games Foz Do Iguau.

ALANA BLANCHARD

Siapa tak kagum dengan wanita peselancar sekaligus model?

Lahir di pulau Kauai di Hawaii, Alana Blanchard merupakan seorang peselancar profesional yang juga berprofesi sebagai model. Ayahnya mengajari selancar di usia empat, lalu ia memutuskan berkompetisi saat ia sembilan tahun. Sejak saat itu, ia berkeliling dunia untuk surfing. Selain mengarungi ombak, ia sempat mendesain pakaian renang untuk Rip Curl.

Simak video Alana di bawah yang mengarungi ombak Bali saat musim panas.

KAYA TURSKI

Barangkali Kaya adalah wajah yang paling dikenal dalam ski gaya slopestyle. Wanita asal Kanada ini memenangkan X Games tahun 2013 dan 2014. Yang ajaibnya lagi, ia melakukan putaran 1080 derajat pada sebuah perlombaan di tahun 2011.

VICKI GOLDEN

Didapuk sebagai tiga kali pemenang medali emas X Games, Vicki Golden menjadi wanita pertama yang melawan para atlet pria dalam ajang FMX. (Ia memperoleh medali perunggu di kompetisi tersebut.)

Vicki kini dipercaya dengan lisensi supercross, membuatnya lulus syarat untuk bersaing di arena balap dengan pria kapan saja.

TARAH GIEGER

Bertanding sembilan kali di X Games dan memenangkan tujuh medali, itulah Tarah Gieger. Atlet balap motor MX ini dijuluki 2007 AMA Rider of the Year.

Ia juga menduduki juara dua di kejuaraan AMA Women's Motocross pada tahun 2012.

AMY PURDY

Di usia 19, Amy kehilangan kedua kakinya karena penyakit bakteri langka. Di usia 37, ia masih terlibat aktif dalam snowboarding. Ia ikut serta di ajang snowboarding di Paralympics 2014 di Sochi, Rusia.

MARIANA PAJON

Atlet sepeda BMX asal Kolombia ini mulai bersepeda di umur empat dan menjadi juara dunia pada usia sembilan. Tunggu, pencapaian Mariana belum berhenti di situ.

Ia mewakili Kolombia untuk Olimpiade Musim Panas 2012 di London dan memenangi medali emas untuk negaranya, yang juga menjadi medali emas pertama buat Kolombia.

Mariana dikenal luas di dunia BMX karena gaya dan fokus bersepedanya.

HEIDI STEELE

Heidi Steele benar-benar menggemari dunia balap offroad dan truk. Buktinya, ia telah mengumpulkan tiga gelar SCORE dan satu gelar BITD setelah berkompetisi lebih dari sepuluh tahun.

Plus, ia tampak amat percaya diri di video di bawah ini.

JACKIE PAASO

Pemain ski terkemuka Amerika ini telah berkompetisi di Freeride World Tour berkali-kali. (Di salah satu perlombaan global itu, ia memperoleh juara empat.)

Penasaran dengan aksinya? Video singkat di bawah yang dirilis kanal Freeride World Tour akan memberikan highlight pentingnya.

Sekarang izinkan kami bertanya: Yang mana atlet yang Anda jagokan?

*) Featured image by freshwallpapers.net

Leave A Comment

    Kemudahan Berbelanja

    Freeshipping

    Gratis ongkos kirim untuk nilai transaksi lebih dari Rp 500.000,00 - Berlaku untuk daerah Jabodetabek

    Cicilan 0%

    Kemudahan melakukan transaksi dengan cicilan 0% dari berbagai macam bank dan perusahan finansial lainnya

    100K Voucher

    Dapatkan potongan sejumlah Rp 100.000,00 untuk transaksi pertama, dengan daftar menjadi member kami.