PENGIRIMAN

Kami mempunyai tiga jenis stok barang, yaitu barang ready, konsinasi dan dropship

PRIVATE COURIER

Kami menyediakan jasa sampai di hari yang sama, sesuai dengan tanggal pemesanan jika Anda melakukan pembayaran dan melakukan konfirmasi sebelum Pk 12.00 WIB. Metode pengiriman ini berlaku untuk daerah Jakarta dan Tangerang. Pengiriman menggunakan mitra Uber yang sudah melakukan kerjasama dengan wearinasia.com.



JNE SHIPPING SERVICE

Kami menyediakan metode pengiriman dengan menggunakan jasa pengiriman JNE. Semua pesanan akan diproses ke JNE Pk 14.00 WIB setiap harinya. Pesanan yang sudah dikonfirmasi sebelum Pk 12.00 WIB akan dikirim pada hari yang sama sedangkan untuk pesanan yang dikonfirmasi setelah Pk 12.00 WIB akan diproses ke JNE keesokan harinya.



GO-SEND (JASA PENGIRIMAN GOJEK)

Kami juga menyediakan pengiriman menggunakan jasa GO-SEND. Untuk metode pengiriman ini hanya berlaku untuk produk yang berat maksimalnya 15kg atau maksimum panjang dimensi 1m.



PICKUP STORE

Bagi Anda yang ingin melakukan pengambilan langsung di fullfilment center (kantor wearinasia) kami, silahkan menggunakan metode pengiriman ini. Sebelum melakukan pengambilan, Anda harus melakukan pemesanan terlebih dahulu pada website wearinasia.com untuk memastikan stok produk yang Anda. Anda wajib menyerahkan nomor order pada saat melakukan pengambilan di fullfilment center kami.



KETENTUAN PENGEMBALIAN

Proses tukar produk akan memakan waktu 2 minggu hari kerja, dimulai sejak pihak Wearinasia menerima produk fisik yang dikirimkan konsumen. Bila ada kekurangan pada saat pengambalian seperti boks atau barang pelengkap yang menjadi satu paket dengan produk yang dibeli maka durasi 2 minggu akan diundur sampai pihak Wearinasia menerima seluruh produk yang ditukarkan. Pengambalian produk juga didasari kondisi stok dari produk yang direturkan tersedia dalam stok Wearinasia. Bila terjadi kekosongan stok produk yang dikarenakan hal-hal yang di luar kekuasaan Wearinasia seperti bencana alam, ketidaktersediaan produk dari merek asal, Dan koreksi regulasi pemerintah terkait produk yang ditukar.