FAQ

Pertanyaan umum seputar pembelanjaan di Wearinasia.com

General

Pembayaran

  • Apakah aman bertransaksi disini ?

    Transaksi di Wearinasia.com menggunakan bantuan pihak ketiga yakni, payment gateway yang keamanannya sudah terjamin dan telah bekerja sama dengan bank-bank nasional, sehingga kecil kemungkinan untuk terjadi kekeliruan dalam proses pembayaran.

  • Metode pembayaran apa saja yang tersedia ?

    Pembayaran bisa dilakukan secara:

    1. Debit: Apabila konsumen datang ke experience store, kami menerima pembayaran kartu debit Bank BCA, BNI, BRI, Mandiri, dan bank lain yang berlogo prima

    2. Kartu kredit: Konsumen dapat melakukan pembayaran dengan kartu kredit tanpa surcharge fee

    3. Pembayaran kredit tanpa kartu kredit: Konsumen dapat memanfaatkan metode pembayaran yang disajikan oleh instansi non bank, yang dimana elijibilitas Anda untuk menggunakannya, sepenuhnya tergantung dari instansi tersebut.

  • Apakah bisa melakukan cicilan ?

    Bisa bagi beragam produk dan spesial bagi beberapa produk, tidak bisa dicicil.

Diskon / Promo

  • Bagaimana cara menggunakan kode voucher ?

    Ketik kode voucher atau nama voucher di kolom voucher yang teletak di halaman keranjang. Kode voucher tidak dapat dipergunakan untuk produk yang sudah dicoret harganya atau produk diskon.

  • Apa itu Non-Promo item?

    Produk yang pada bagian keterangan tertulis Non-Promo Item tidak dapat dikenakan potongan yang berasal dari voucher, baik voucher yang dirilis oleh pihak Wearinasia.com sendiri atau pihak ketiga yang resmi menjadi mitranya.