DJI Phantom 4 Pro

Regular Price: Rp23.000.000,00

Special Price Rp22.500.000,00

Ketersedian Online: Tersedia
Ketersedian Expstore : Tersedia

Phantom 4 Pro adalah seri terbaru dari seri DJI PHANTOM, produk ini dilengkapi dengan kamera 20MP 1 inci Exmor R CMOS sensor dan video berkemampuan 4K, durasi penerbangan sampai 30 menit, jarak transmiter sampai 7KM, kecepatan mencapai 72KM/JAM, jarak sensor 30 meter, 5 sensor obstacle sensing yang membuat quadcopter mampu mendeteksi dan menhindari rintangan di sekitarnya , dan beragam fitur cerdas tambahan, lainnya.

Detil Produk

Description

Kamera yang dilengkapi sensor sebesar 1 inci dengan kemampuan 20-megapixel dan merekam pada 4K/60FPS dan mode burst pada 14 fps. Pengembangan pada bahan dasar airframe tepatnya paduan magnesium dan titanium, membuat masa dari DJI Phantom 4 Pro setara dengan DJI Phantom 4 versi terdahulu.

KAMERA DENGAN SENSOR 1 INCI BERESOLUSI 20MP

Kamera bawaan tidak hanya memiliki sensor yang lebih besar dan resolusi yang lebih tinggi tetapi lensa juga dimodifikasi dengan kemampuan mechanical aperture yang mampu mereduksi rolling shutter distortion atau efek Jell-o yang kerap terjadi saat pengambilan gambar dalam tingkat kecepatan tinggi. Kamera DJI Phantom 4 Pro juga semakin tangguh dalam memproses video, dengan mendukung H.264 4K pada 60fps atau H.265 4K pada 30fps dimana keduanga pada bitrate 100Mbps. Pengembangan sensor dan prosesor, memastikan kemampuan kamera DJI Phantom 4 Pro untuk menghasilkan visual yang lebih detil dan data yang komplit untuk keperluan paska produksi tahap lanjutan.

5 DIREKSI OBSTACLE SENSING (PENDETEKSI)

FlightAutonomy diperbarui dengan tak hanya hadir dengan sensor di bagian depan dan bawah, tetapi juga dengan sensor streo vision pada bagian belakang DJI Phantom 4 Pro, dua sensor infrared di sisi kiri dan kanan. Total ada lima pendeteksi penghadang dan empat sensor penghindar tubruk pada DJI Phantom 4 Pro, sehingga memberikan rasa aman bagi para pilot untuk mengeksekusi manuver-manuver penerbangan yang cukup kompleks.

REMOT KONTROL DENGAN LAYAR BAWAAN (KHUSUS UNTUK DJI PHANTOM 4 PRO +)

Remot kontrol DJI Phantom 4 Pro terintegrasi dengan transmisi video Lightbridge HD, yang memberikan opsi untuk terjalin pada transmisi 5.8GHz disamping 2.4GHz, sehingga dapat memperkecil kemungkinan untuk terkena interferensi sinyal atau penampilan visual yang terlambat, saat melewati area berfrekuensi 2.4GHz. Berkat pengembangan ini pula, jangkauan remot kontrol DJI Phantom 4 Pro bisa mencapai 7KM* Layar bawaan DJI Phantom 4 Pro + memiliki besar 5.5inci yang beresolusi 1080p dan tingkat keterangan 1000cd/m2 atau dua kali lebih tinggi dibanding smartphone atau tablet pada umumnya. Layar bawaan membuat persiapan pra-terbang pilot semakin sederhana dan meminimalisir potensi video lag. Pada layar tertanam HDMI port, Micro-SD card slot, mikropon, loudspeaker, dan Wi-Fi sehingga hasil rekaman dapat langsung disunting dan dibagikan langsung dari aplikasi DJI GO. Dan yang paling penting, layar dan remot kontrol DJI Phantom 4 Pro + mampu beroperasi sampai lima jam, sehingga sangat ideal bagi para profesional per-filman.

MODE DRAW

Mode draw merupakan mode pengembangan dari WayPoint, dimana untuk terbang ke beberapa titik secara otonom, pilot drone cukup menggambarkan arahnya di layar pengontrol, sehingga pilot dapat lebih fokus pada pengambilan gambar. Adapun, Draw tampil dalam tipe standar, yang akan mengikuti jalur yang ditentukan dengan kondisi drone menghadap arah tempuh, sedangkan manual, drone hanya akan bergerak ke jalur yang ditentukan apabila diinstruksikan, dan arah kamera dapat menghadap kemana saja.

ACTIVE TRACK

Sekarang ActiveTrack tidak sekedar mengikuti objek secara otonom tetapi dengan pengembangan algoritma terkini, DJI Phantom 4 Pro akan menyesuaikan pergerakan objek sehingga menghasilkan rekaman yang lebih mulus. ActiveTrack juga dikembangkan menjadi tiga tipe, yakni Trace, drone mengikuti objek dari depan atau dari belakang, dan menghindarin rintangan secara otonom, Profile, drone terbang dan merekam secara horizontal dari objek yang ditargetkan, Spotlight, drone akan menyoroti objek dari sudut atas.

TAPFLY

Mirip dengan fitur TapFly yang telah diperkenalkan pada DJI Phantom 4, TapFly pada DJI Phantom 4 Pro menawarkan tiga opsi manuver, yakni TapFly Forward, dimana drone terbang mengarah direksi yang pilot ketuk di layar ponsel atau tablet, TapFly Backward, drone terbang ke arah belakang dengan mengetuk bagian bawah layar ponsel atau tablet, dan TapFly Free memungkinkan kamera DJI Phantom 4 Pro untuk dikontrol saat drone mengarah ke arah yang telah diketuk pilot di ponsel atau tablet. Perlu diingat pada fitur TapFly Free, sensor penghindar tabrak di non-aktifkan.

RETURN TO HOME

Mode Return To Home memungkinkan DJI Phantom 4 Pro untuk kembali titik take off apabila terjadi putus koneksi. DJI Phantom 4 Pro akan kembali dengan memperhitungkan data jalur yang dilewatinya, termasuk rintangan yang telah sempat terdeteksi saat masih terjalin koneksi. Mode Return To Home yang diperbarui ini, juga memastikan DJI Phantom 4 Pro untuk kembali di titik yang lebih akurat dan memastikannya untuk mendarat di daratan yang ideal.

MODE GESTURE

Kemampuan computer vision, memungkinkan DJI Phantom 4 Pro untuk mengenali perintah pengambilan foto lewat gestur sesederhana gerakan tangan. Cukup dengan mengangkat tangan saat menghadap kamera, maka DJI Phantom 4 Pro akan menempatkan subjek di tengah frame dan menyesuaikan fokus, selanjutnya lambaikan tangan, dan penghitungan mundur dalam tiga detik akan dimulai sebelum pengambilan foto secara otomatis dimulai.

SENSOR RENDANDEN

Sistem penyensoran secara redanden memastikan agar penerbangan tetap stabil dan tidak ada anomali data yang dapat berakibat fatal saat penerbangan.

BATERAI CERDAS

DJI Phantom 4 Pro memiliki durasi terbang sampai 30 menit, sehingga memberikan kesempatam lebih bagi pilot untuk menemukan gambar yang sempurna. Baterai juga didesain untuk menguras dayanya sendiri apabila tidak digunakan dalam tempo waktu yang cukup lama sehingga keawetan baterai terjaga.BATERAI CERDAS

Reviews
Spesifikasi Teknis
Garansi / Warranty

WARRANTY PRODUK DJI:

Warranty adalah jaminan untuk melakukan pergantian produk yang sama atau sejenis, yang telah berada di pihak konsumen selama 1 minggu dari tanggal penerimaan produk. Kondisi produk yang berhak untuk proses warranty ini ialah apabila produk DJI (tidak berlaku untuk aksesoris) tidak menyala atau tidak beroperasi atau tidak terbang. Perlindungan warranty mencakup unit/aircraft apabila tidak bisa terbang, baterai dan charger apabila tidak dapat mengisi daya sewajarnya. Dalam proses warranty ini, fisik dari produk harus sempurna dan tidak memiliki cacat dalam bentuk penyok, lecet atau cacat fisik lainnya. Proses verifikasi keabsahan, konsumen dalam menerima warranty memakan waktu maksimal 2 minggu hari kerja dan penggantian produk menyesuaikan jumlah stok yang dimiliki pihak Wearinasia.com. Warranty ini hanya berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian di situs Wearinasia.com. Kami tidak bertanggung jawab untuk produk DJI yang pembeliannya di luar situs yang sudah disebutkan.

WARRANTY INTERNASIONAL :

Produk DJI yang dijual oleh Wearinasia.com adalah produk orisinil dan mempunyai warranty internasional DJI. Warranty ini dapat diurus langsung oleh konsumen dan ditujukan pada kantor pusat DJI yang terletak di Shenzen. Namun dikarenakan, Anda adalah pelanggan Wearinasia.com, proses akan dipermudah dengan kami (Wearinasia) yang akan mengkonfirmasi keabsahan produk untuk mengklaim warranty. Cakupan warranty sesuai dengan yang telah disebutkan pada paragraf “WARRANTY PRODUK DJI”. Wearinasia.com, hanya memiliki kewajiban untuk memproses warranty produk DJI yang dibeli konsumen langsung dari situs Wearinasia.com, dengan kata lain, kami berhak untuk tidak memproses klaim warranty, produk DJI yang tidak dibeli dari Wearinasia.com.

GARANSI JASA SERVIS GRATIS SELAMA 1 TAHUN:

Garansi ini hanya berlaku bagi produk DJI yang dibeli langsung dari situs Wearinasia.com. Garansi gratis jasa servis mencakup semua produk DJI, namun garansi servis ini tidak mencakup suku cadang, apabila kondisi kerusakan mengharuskan adanya pergantian suku cadang. Durasi pengecekan produk memakan waktu 14 hari kerja dan proses pengerjaan servis tergantung oleh tingkat kerusakan produk yang dialami oleh konsumen.

Video